Liga Indonesia

Bermain Apik Kontra Barito, Persib: Marc Klok dan Mohammed Rashid Fantastis

Minggu, 12 September 2021 18:44 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menilai lini tengah timnya sudah kembali hidup dengan hadirnya Marc Klok dan Mohammed Rashid. Copyright: © Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menilai lini tengah timnya sudah kembali hidup dengan hadirnya Marc Klok dan Mohammed Rashid.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menilai lini tengah timnya sudah kembali hidup dengan hadirnya Marc Klok dan Mohammed Rashid.

Menurutnya, kedua pemain tersebut mampu membuktikan kualitasnya pada dua pertandingan kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 menghadapi Barito Putera, Sabtu (04/09/21) dan Persita Tangerang, Sabtu (11/09/21).

Pada saat menghadapi Barito Putera, Marc Klok berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas yang membuat skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0. 

Sedangkan Mohammed Rashid, mencetak dua gol ke gawang Persita, yang membuat tim kebanggaan Bobotoh unggul atas Pendekar Cisadane dengan skor 2-1.

Robert Alberts mengakui, sebelumnya sempat khawatir dengan kondisi lini tengahnya, setelah Omid Nazari dan Kim Jeffrey Kurniawan mundur dari skuat Maung Bandung.

"Pramusim yang berbeda antara tahun lalu dan tahun ini. tim juga kehilangan dua pemain di tengah. Sejauh ini lini tengah mulai menunjukkan kekuatannya," kata Robert Alberts, Sabtu (11/09/21) malam. 

"Marc mencetak gol di laga sebelumnya dan kali ini Rashid yang melakukannya," ucap Robert Alberts menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%