Liga Indonesia

Widodo C Putro Bongkar Biang Kekalahan Persita dari Persib Bandung

Minggu, 12 September 2021 14:34 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persita Tangerang
Selebrasi pemain Persita Tangerang saat mencetak gol ke gawang Persib Bandung, Sabtu (11/09/21). Copyright: © Media Persita Tangerang
Selebrasi pemain Persita Tangerang saat mencetak gol ke gawang Persib Bandung, Sabtu (11/09/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro mengatakan kekalahan 1-2 dari Persib Bandung, Sabtu (11/09/21) dipekan kedua Liga 1 2021/22 tak lepas dari absennya beberapa pemain. Skuat Pendekar Cisadane tak bisa mengimbangi Maung Bandung yang full tim. 

Pada laga semalam, Persita tak bisa menurunkan empat pemain karena alasan administrasi dan cedera. Hanya dua pemain asing yang beraksi, sedangkan Persib memakai empat pemain asing ditambah empat naturalisasi. 

Kondisi itu membuat Persita tak bisa tampil maksimal, terutama di lini depan yang mandul. Diharapkan situasi sudah berubah dipekan ketiga. 

"Seperti yang saya katakan, beberapa pemain ada pemain yang kayak Raphael Maitimo masih cedera. Lalu Alex Goncalves dan Bae Sin Yeong masih belum vaksin kedua," buka Widodo

"Nanti saat pertandingan ketiga, mereka sudah bisa dimainkan dan saya harapkan dengan ada tambahan pemain baru, kekuatan kami akan lebih bagus," lanjutnya.