Bola Internasional

Egy Maulana Vikri Buat Asis Kemenangan, Pelatih FK Senica Girang Bukan Main

Minggu, 12 September 2021 17:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Penampilan apik Egy Maulana Vikri dengan mencetak assist untuk kemenangan FK Senica membuat sang pelatih Pavel Sustr girang tak kepalang.

Kegembiraan diungkapkan oleh pelatih FK Senica, Pavel Sustr menyusul kemenangan timnya melawan Pohronie dalam lanjutan Fortuna Liga, kasta tertinggi Liga Slovakia, Minggu (12/09/21) dinihari WIB.

Sustr secara khusus memuji gol kemenangan yang dicetak Elvis Mashike Sukisa melalui umpan matang pemain Indonesia Egy Maulana Vikri pada menit ke-75.

“Kami tahu bahwa kami harus menyamakan upaya dan semangat juang kami, dan kami tahu bahwa kami akan memanfaatkan beberapa peluang,” ujar Sustr dilansir dari Sport Aktuality.

“Untungnya, kami memanfaatkan peluang tersebut. satu (gol) dan menang, kami senang bisa mendapatkan 3 poin,” tandasnya.

Pertandingan antara FK Senica vs Pohronie sendiri menandai debut Egy Maulana Vikri bersama FK Senica sejak bergabung pada bursa transfer musim panas 2021.

Dalam debutnya tersebut, Egy dipercaya masuk pada menit ke-59 menggantikan Michal Ladislav. Masuknya pemain timnas Indonesia tersebut langsung membuat daya gedor FK Senica bertambah.

Dalam waktu kurang dari 20 menit, Egy Maulana Vikri mampu memberikan assist untuk Sukisa yang membuat kedudukan FK Senica unggul 1-0 atas tim tamu.

Setelah menciptakan assist bagi Sukisa, penampilan luar biasa Egy Maulana Vikri berlanjut. Bintang timnas Indonesia tersebut hampir saja mencetak gol pada menit ke-83.

Akan tetapi tendangannya masih bisa ditepis oleh kiper Pohronie bernama Adrian Slancik. Setelah itu, dirinya juga beberapa kali mendapat peluang namun tendangannya bisa ditepis bek lawan.