Bola Internasional

Jalani Debut dan Cetak Assist, Nama Egy Maulana Vikri Menggema di Stadion Slovakia

Minggu, 12 September 2021 09:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain andalan timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri baru saja menjalani debut manis bersama FK Senica di kasta tertinggi Liga Slovakia musim 2021-2022.

Melawa FK Pohronie pada Minggu (12/09/21) dini hari WIB, pelatih FK Senica memasukan Egy Maulana Vikri di menit ke-59 menggantikan Michal Ladislav.

Egy Maulana Vikri sukses menjadi aktor penting terciptanya gol tunggal FK Senica ke gawang FK Pohronie. Bermula ketika eks pemain Lechia Gdansk tersebut mendapatkan bola dari sisi sayap kiri.

Ia kemudian langsung menyodorkan bola ke depan mulut gawang FK Pohronie. Tidak disangka, pemain lawan bernama Pavel Cmovs malah melakukan gol bunuh diri pada menit ke-76.

Kehebatan Egy Maulana Vikri dalam menjalani debut di pertandingan resmi langsung membuat suporter tuan rumah merasa sangat gembira.

Dalam video yang diunggah oleh akun fansbase FK Senica, para suporter terdengar bersorak menyebut nama Egy secara terus menerus.

Hasil positif ini membuat Egy Maulana Vikri dkk mampu bertengger di posisi kelima klasemen sementara kompetisi kasta tertinggi Liga Slovakia musim 2021-2022 dengan koleksi 12 poin dari lima laga.