Liga Inggris

Gaji Lebih Kecil Ketimbang di Juventus, Cristiano Ronaldo Kejar 3 Bonus KPI Manchester United

Minggu, 12 September 2021 14:54 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Tak mendapatkan gaji sebesar di Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan mengincar tiga bonus dari Manchester United ini.

Laporan dari Daily Star menyebutkan jika Ronaldo memiliki tiga bonus selangit dari Manchester United meskipun gajinya diketahui tak sebesar kala merumput untuk Juventus.

Cristiano Ronaldo diketahui menerima 475 ribu pounds per pekan di periode keduanya bersama Manchester United saat ini.

Gaji senilai 475 ribu pounds tersebut memiliki nilai yang jauh dari gajinya senilai nyaris 900 ribu pounds kala bermain untuk Juventus.

Namun Ronaldo diketahui tetap bisa mereguk keuntungan kala berseragam Manchester United. Mega bintang Portugal itu dilaporkan memiliki tiga bonus yang akan membuat pendapatannya meroket.

Ronaldo dilaporkan bisa mendapatkan 1 juta pounds andaikata ia bisa meraih salah satu syarat bonus yang tertera dalam kontraknya.

Ada 3 kondisi yang nantinya bakal membuat Cristiano Ronaldo bisa mendapatkan guyuran bonus selangit dari Manchester United.

Ketiga kondisi tersebut tak wajib dipenuhi semuanya. Ronaldo diketahui hanya wajib memenuhi salah satu kondisi untuk bisa mendapatkan bonus selangit senilai 1 juta poundsterling tersebut.