Liga Indonesia

Gambar Pembagian Grup Liga 2 sebagai Pemanis Bikin Heboh

Minggu, 12 September 2021 22:35 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Liga 2 2021/22 direncanakan akan segera bergulir akhir September ini. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Liga 2 2021/22 direncanakan akan segera bergulir akhir September ini.

INDOSPORT.COM - Pembagian grup yang beredar di sosial media, ternyata bikin heboh. Meski sebenarnya, dalam postingan gambar pembagian grup itu disebutkan jika gambar hanya sebagai pemanis.

Sebut saja seperti yang diposting akun Instagram galeri_sepakbolakita, yang memposting foto pembagian grup. Dimana dimuat, grup pertama ada Persewar Waropen, AHHA PS Pati, Badak Lampung, Persekat Tegal, Kalteng Putra, Hizbul Wathan FC.

Selanjutnya di grup berikutnya, ada Persijap Jepara, PSMS Medan, Semen Padang, RANS Cilegon FC, Muba Babel United, dan Sulut United FC.

Lalu ada PSBS Biak, Perserang Serang, PSKC Ciamis, PSCS Cilacap, KS Tiga Berlian dan PSPS Riau. Terakhir, Sriwijaya FC yang tergabung bersama Persiba Balikpapan, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Persis Solo, Dewa United dan PSIM Jogjakarta.

Dalam postingan gambar ini, sebenarnya hanya disertai dengan caption atau keterangan, kompetisi dari Liga 2 musim ini akan bergulir akhir September. 

Akan ada empat grup dimana tim paling buncit akan terdegradasi ke Liga 3. Postingan pun jelas ditulis, ‘Gambar hanya pemanis’.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%