Liga Indonesia

PSMS Tergabung Grup Sumatra, Begini Jadwal Liga 2 2021

Minggu, 12 September 2021 05:05 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan telah mengikuti virtual meeting dengan pihak PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, untuk Liga 2 musim 2021. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan telah mengikuti virtual meeting dengan pihak PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, untuk Liga 2 musim 2021.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan telah mengikuti virtual meeting dengan pihak PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, untuk Liga 2 musim 2021.

PSMS yang diwakili sekretaris klub, Julius Raja, dalam rapat tersebut, menyebutkan kick-off Liga 2 akan dilaksanakan pada 26 September mendatang dan PSMS tergabung dalam grup 1 yang seluruhnya dihuni klub-klub asal Sumatra.

"Liga 2 kick off 26 September, lalu disepakati soal pembagian grup di mana di bagi ke dalam 4 grup dengan masing-masing diisi 6 tim," kata Julius Raja kepada awak media, Sabtu (11/09/21).

"Di mana PSMS tergabung di grup 1 di dalamnya bersama 5 tim Sumatra lainnya, yakni PSPS, Tiga Naga, Semen Padang, Sriwijaya FC, Muba Babel United. Dan itu telah disepakati juga," sambungnya.

Untuk penyisihan grup ini, lanjut Julius, akan ada klub yang menjadi tuan rumah untuk masing-masing grup.

"Awalnya ada 8 tim, kabar terbaru bertambah menjadi 11 tim yang mengajukan tuan rumah. 11 tim itu ada PSMS, Sriwijaya, PSPS, Rans Cilegon, Dewa United, PSKC Cimahi, Persekat Tegal, PSCS, Persis Solo, Kalteng Putra dan Persiba," bebernya.