Liga Spanyol

Hasil LaLiga Espanyol vs Atletico Madrid: Epic Comeback, Yannick Carrasco Menggila

Minggu, 12 September 2021 21:13 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid sukses meraih kemenangan penting atas tuan rumah Espanyol pada pekan keempat LaLiga 2021/2022 di Stadion Cornella El-Prat, pada Minggu (12/09/21) malam WIB. Yannick Carrasco menjadi bintang kemenangan di laga ini.

Tampil di kandang sendiri, Espanyol langsung mengambil inisiatif menyerang sejak babak pertama dimulai. Adrian Embarba menjadi motor serangan tuan rumah di menit-menit awal. 

Tim asuhan Vicente Moreno terus menekan pertahanan Atletico Madrid yang dikawal Savic dan  Felipe. Namun usaha mereka masih gagal membuahkan gol.

Sedangkan Atletico Madrid sesekali memanfaatkan serangan balik lewat serangan yang dimotori oleh Yannick Carrasco dan Antoine Griezmann. Namun pasukan Diego Simeone kerap membuang peluang yang mereka dapatkan.

Espanyol akhirnya berhasil memanfaatkan kelengahan lini pertahanan Atletico Madrid. Raúl de Tomás. Raul berhasil memecah kebuntuan dengan mencetak gol ke gawang Los Rojiblancos di menit ke-40.

Gol Espanyol tercipta usai Raul berhasil memanfaatkan umpan sepak pojok dari Embarba. Dengan melewati penjagaan ketat bek Atletico, Raul menceploskan bola ke gawang yang dikawal Oblak melalui sundulan. 1-0 Espanyol unggul.

Hingga babak pertama berakhir, Espanyol unggul sementara 1-0 atas Atletico Madrid.