Liga Spanyol

Prediksi LaLiga Spanyol Espanyol vs Atletico Madrid: Penebusan 'Dosa' Griezmann

Sabtu, 11 September 2021 18:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut ini prediksi pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-4 antara Espanyol vs Atletico Madrid yang akan digelar hari Minggu (12/09/21) pukul 19.00 WIB Copyright: © INDOSPORT
Berikut ini prediksi pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-4 antara Espanyol vs Atletico Madrid yang akan digelar hari Minggu (12/09/21) pukul 19.00 WIB

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-4 antara Espanyol vs Atletico Madrid yang akan digelar hari Minggu (12/09/21) pukul 19.00 WIB.

Espanyol dijadwalkan menjamu juara bertahan Atletico Madrid di Stadion RCDE pada hari Minggu (12/09/21) dalam lanjutan LaLiga Spanyol usai jeda internasional.

Sebelumnya, Atletico Madrid mencatat kemenangan berturut-turut dalam dua pertandingan perdana mereka dan ditahan imbang 2-2 oleh Villarreal di pekan ketiga liga.

Sementara itu, Espanyol tidak pernah menang, setelah bermain dua kali seri dalam pertandingan terakhir mereka, kemudian menelan kekalahan 1-0 dari Mallorca.

Pada klasemen sementara La Liga Spanyol saat ini, Espanyol menduduki peringkat 16 dengan 2 poin dari 3 laga. Sedangkan Atletico menduduki posisi kelima,di belakang Barcelona, Valencia, Sevilla dan Real Madrid.

Duel melawan Espanyol diharapkan menjadi penampilan perdana Antoine Griezmann yang telah resmi pulang ke Atletico melalui kesepakatan pinjaman dua musim dari Barcelona.

Jika diberi kesempatan bermain, Griezmann tentu saja bakal tampil semaksimal mungkin membawa pasukan Diego Simeone menang.

Ini bisa membantunya mendapatkan kembali rasa cinta dan kepercayaan dari fans Atletico yang sempat hilang sejak kepindahannya ke Blaugrana tiga tahun lalu.

Kedua tim sejauh ini sudah menjalani 172 pertemuan. Los Colchoneros mencatat 90 kemenangan sedangkan tuan rumah baru menang dalam 51 kesempatan. Mereka telah 31 kali bermain imbang.

Dalam delapan pertemuan terakhir mereka, kedua kubu masing-masing sudah memetik tiga kemenangan dan dua laga berakhir imbang. Pertemuan terakhir mereka yakni La Liga 2019-20  yang berakhir imbang 1-1.

Dengan catatan tersebut, Atletico Madrid sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan. Namun bukan tidak mungkin Espanyol mencuri kesempatan meraih poin mengingat laga ini digelar di rumah sendiri.