Liga Spanyol

Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini: Atletico Gagal Tendang Real Madrid dari Puncak

Senin, 30 Agustus 2021 08:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut klasemen LaLiga Spanyol 2021/22 pekan ketiga pada hari ini, Senin (30/08/21), di mana Atletico Madrid gagal tending rival sekota Real Madrid dari puncak Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut klasemen LaLiga Spanyol 2021/22 pekan ketiga pada hari ini, Senin (30/08/21), di mana Atletico Madrid gagal tending rival sekota Real Madrid dari puncak

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen LaLiga Spanyol 2021/22 pekan ketiga pada hari ini, Senin (30/08/21), di mana Atletico Madrid gagal tending rival sekota Real Madrid dari puncak.

Terdapat tujuh laga sengit pada lanjutan pekan ketiga yang telah digelar pada Minggu (29/08/21) malam WIB hingga Senin (30/08/21) dini hari WIB.

Salah satu laga yang menjadi sorotan ialah Atletico Madrid vs Villarreal, di mana sang tuan rumah harus puas dengan meraih satu poin usai ditahan imbang dengan skor 2-2.

Los Rojiblancos cukup kesulitan menghadapi El Submarino Amarillo. Bahkan gawang tim besutan Diego Simone itu harus kebobolan lebih dulu via Manu Trihueros (52’).

Tak lama kemudian Atletico Madrid mampu menyamakan kedudukan dari aksi Luis Suarez (56’), akan tetapi Villarreal mampu membawa keunggulan lewat gol Arnaut Danjuma (74’).

Atletico Madrid terbilang terselamatkan berkat Aissa Mandi mencetak gol bunuh diri di menit injury time. Membuat Villarreal gagal meraih kemenangan karena skor berakhir imbang 2-2 di pekan ketiga LaLiga Spanyol 2021/22.

Hasil ini membuat Atletico Madrid gagal menendang rival sekota Real Madrid yang berada di puncak klasemen sementara dengan raihan tujuh poin. Sedangkan Los Rijoblancos saat ini berada di posisi kelima.

Sedangkan Villarreal juga masih terlempar dari posisi 10 besar, dengan total tiga poin usai belum pernah menang karena dua laga sebelumnya juga berakhir imbang.

Sementara itu, kemenangan diraih oleh Barcelona yang membuat Blaugrana tetap bertengger di posisi empat besar klasemen LaLiga Spanyol 2021/22.