Bursa Transfer

Kylian Mbappe Sudah Ditunggu Pemain Real Madrid: Semoga Cepat Datang

Senin, 30 Agustus 2021 04:50 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Selebrasi Mbappe usai mencetak gol pada pertandingan Ligue 1 Prancis Copyright: © Getty Images
Selebrasi Mbappe usai mencetak gol pada pertandingan Ligue 1 Prancis

INDOSPORT.COM - Kedatangan Kylian Mbappe ke Liga Spanyol memperkuat Real Madrid rupanya sudah ditunggu-tunggu pemain Dani Carvajal. Ia berharap Mbappe segera merapat ke Santiago Barnabeu dalam waktu dekat.

Saga transfer musim ini bisa dibilang jadi bursa transfer tergila sepanjang sepajah. Dua pemain terbaik dunia yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memutuskan angkat kaki dari klub lamanya dalam satu kesempatan lantai bursa.

Selain keduanya, transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid juga ikut mewarnai kegilaan saga transfer musim panas ini.  Pihak Paris Saint-Germain (PSG) sendiri sudah mengkonfirmasi jika Mbappe akan angkat kaki dari Stadion Parc des Princes menuju Santiago Barnabeu. Namun hingga kini kepergiannya belum juga terealisasi.

"Mbappé ingin pergi, itu tampaknya cukup jelas, jika Real Madrid membuat penawaran yang memenuhi persyaratan kami, maka kami akan lihat. Kami membuat dua penawaran signifikan untuk memperpanjang kontraknya," kata Direktur Olahraga PSG, Leonardo kepada RMC Sport beberapa waktu lalu.

“Pendekatan Real tampaknya menjadi strategi untuk membuat kami mengatakan tidak, sehingga mereka dapat menunjukkan bahwa mereka mencoba dan kemudian akan menunggu satu tahun untuk mendapatkannya secara gratis," tambahnya.

Belum terwujudnya transfer Mbappe ke Real Madrid disinyalir Los Blancos belum melempar tawaran seperti yang diinginkan PSG. 

Alotnya negosianya antara kedua klub tampaknya tak mengurangi antusias pemain Real Madrid, Dani Carvajal. Ia dibuat tak sabar untuk satu tim dengan Mbappe.