Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 Persija Jakarta vs PSIS Semarang: Macan Kemayoran Apes

Minggu, 12 September 2021 22:44 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© khairul imam/persija
Hasil Pertandingan Liga 1 Musim 2021-2022 antara Persija Jakarta vs PSIS Semarang. Copyright: © khairul imam/persija
Hasil Pertandingan Liga 1 Musim 2021-2022 antara Persija Jakarta vs PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan kedua kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara Persija Jakarta vs PSIS Semarang.

Pertandingan Liga 1 antara Persija Jakarta vs PSIS Semarang baru saja selesai tersaji di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (12/09/21) malam WIB.

Sempat unggul, tim berjulukan Macan Kemayoran harus bernasib apes karena ditahan imbang PSIS Semarang dengan skor 2-2. Dua gol Pasukan Angelo Alessio berhasil dicetak oleh Otavio Dutra dan Marko Simic.

Kemudian dua gol balasan dari tim berjulukan Mahesa Jenar dicetak oleh Hari Nur Yulianto dan bunuh diri Rohit Chand. Hasil ini membuat Persija terjebak di posisi ke-14 klasemen Liga 1.

Jalannya Pertandingan:

Pada babak pertama, Persija Jakarta yang memburu kemenangan perdana langsung bermain menekan. Beberapa kali peluang didapatkan oleh Marko Simic namun selalu digagalkan lini belakang Mahesa Jenar.

Memasuki menit ke-40, pertandingan semakin berjalan panas karena kedua tim saling melakukan jual beli serangan. Persija Akhirnya mampu pecah telur pada menit ke-45+1, setelah dari Ovatio Dutra gagal ditangkap Jandia Eka Putra.

Seusai jeda, Persija mampu menciptakan gol cepat pada menit ke-49. Kali ini Marko Simic sukses mencetak gol lewat sepakan keras kaki kirinya.

Namun PSIS Semarang berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2 pada menit ke-71. Lewat skema tendangan bebas, bola muntah dari Andritany mampu dikonversi oleh Hari Nur.

Pada menit ke-88, petaka datang untuk Persija karena Rohit Chand melakukan gol bunuh diri yang membuat skor berubah menjadi 2-2 hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan.