Bola Internasional

Jadi Starter, Asnawi Gagal Antarkan Kemenangan untuk Ansan Greeners

Minggu, 12 September 2021 19:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bintang andalan timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, gagal mengantarkan kemenangan untuk Ansan Greeners FC.

Tampil sebagai starter, Asnawi gagal mengamankan 3 poin untuk Ansan Greeners dalam laga lanjutan K League Challenge/ K-League 2 (kasta ke-2 Liga Korea Selatan) kontra Busan IPark, Minggu (12/09/21) petang WIB.

Kembali masuk ke dalam starting XI Ansan Greeners sejak menit pertama, Asnawi gagal membantu timnya meraih kemenangan penting dalam laga lanjutan pekan ke-29 K-League 2.

Bermain di posisinya favoritnya, bek kanan, Asnawi gagal menyumbangkan gol maupun assist untuk membantu Ansan Greeners meraih 3 poin.

Asnawi yang merupakan jebolan akademi PSM Makassar ini diketahui tampil selama 60 menit sebelum digantikan oleh Jin-Rae Kim.

Hasil imbang 1-1 yang diterima Greeners kontra Busan ini cukup mengecewakan. Pasalnya, Greeners yang berlaga di markasnya, Ansan Wa Stadium, tampil mendominasi.

Dalam laga ini, Sang-Min Lee berhasil menjadi penyelamat Greeners lewat golnya di menit ke-75. Menjadi penyama kedudukan setelah Busan mencetak gol terlebih dahulu lewat titik putih melalui An Byong-jung pada menit ke-49.