Liga Spanyol

Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini: Saling Berlomba Kudeta Posisi Puncak

Minggu, 12 September 2021 08:08 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Brian Ach/Getty Images
Berikut klasemen sementara LaLiga Spanyol 2021-2022. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut klasemen sementara LaLiga Spanyol 2021-2022.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara LaLiga Spanyol 2021-2022 sampai dengan Minggu (12/09/21) pagi WIB, di mana Athletic Club unggul tipis sebagai pemuncak dan ditempel Real Madrid.

Berkat kemenangan kontra Mallorca, Athletic Club kini unggul di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol 2021-2022 dengan raihan delapan poin.

Selain pertandingan Athletic Club vs Mallorca yang sudah digelar semalam, Levante juga sudah menyelesaikan jadwalnya yakni melawan Rayo Vallencano. Duel in berakhir imbang dengan skor sama kuat 1-1.

Berdasarkan jadwal LaLiga Spanyol pekan ini, baru empat tim yang berlaga sampai dengan 12 September pagi. Athletic Club pun bisa menikmati angin sejuk di puncak klasemen sementara, setidaknya untuk sekarang.

Akan tetapi, mereka harus siap-siap apabila posisinya dikudeta oleh para pesaing yang menempel ketat di bawahnya dengan tujuh poin. Tim-tim ini tercatat belum memainkan pertandingan matchday keempat, termasuk Real Madrid.

Ya, Real Madrid berpeluang mengudeta Athletic Club jika berhasil menang melawan Celta yang notabene tim papan bawah klasemen.

Di sisi lain, sejumlah kompetitor yang juga mengancam posisi Athletic Club adalah Sevilla, Valencia, Barcelona, dan Atletico Madrid yang baru akan memainkan matchday keempatnya setelah ini.

Sebagai iinformasi, untuk pertandingan Sevilla vs Barcelona yang dijadwalkan saling berhadapan pekan ini, terpaksa ditunda karena mepetnya jadwal dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan yang baru selesai.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%