Liga Indonesia

Pernah Terlibat di 2018, Seslija: Madura United Diprogram untuk Juara Liga 1

Minggu, 12 September 2021 08:15 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM - Pelatih asal Bosnia-Herzegovina, Milomir Seslija, menyebut Madura United diprogram untuk mejuarai Liga 1 2021-2022.

Juru taktik yang kini mengarsiteki PSM Makassar ini menilai Laskar Sape Kerrab mengalami cukup banyak perubahan setelah masa baktinya berakhir.

Mulai dari materi skuat yang dihuni sederet pemain lokal berlabel timnas Indonesia, legiun asing berkualitas, dan sejumlah anak muda berbakat pada musim ini.

“Materi klub ini sangat bagus baik inti dan cadangan sehingga bisa membuat banyak sistem atau apa pun yang mereka inginkan,” ungkap Milomir Seslija saat sesi konferensi pers, Sabtu (11/9/21).

Pelatih berusia 57 tahun ini bahkan melontarkan pujian atas kinerja manajemen Madura United yang terlihat sangat serius mengejar trofi Liga 1 2021-2022.

“Mereka mempercayai pelatih (Rahmad Darmawan) sejak dua musim lalu sehingga memang terlihat jelas ambisi besar untuk juara,” ujar Milo, sapaan akrab Seslija.

Sebagaimana diketahui, Milomir Seslija menukangi Madura United beberapa tahun lalu, tepatnya di Liga 1 2018 sebelum pindah ke Arema FC lalu PSM Makassar pada musim ini.