Liga Indonesia

Prediksi BRI Liga 1 Madura United vs PSM Makassar: Mencari Kemenangan Pertama

Sabtu, 11 September 2021 20:15 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut prediksi pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 antara Madura United melawan PSM Makassar di Stadion Madya Senayan, Jakarta, pada Minggu (12/09/21). Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 antara Madura United melawan PSM Makassar di Stadion Madya Senayan, Jakarta, pada Minggu (12/09/21).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 antara Madura United vs PSM Makassar di Stadion Madya Senayan, Jakarta, pada Minggu (12/09/21) mulai pukul 18.15 WIB.

Duel dua klub yang identik dengan warna merah ini dipastikan bakal berlangsung sengit lantaran kubu merah strip putih maupun merah marun sama-sama mencari kemenangan pertama.

Sekadar mengingat kembali, Laskar Sape Kerrab tak mampu mempertahankan keunggulan yang diraih pada babak pertama sehingga harus puas ditahan imbang Tira Persikabo dengan skor 1-1.

Hasil identik turut diraih oleh Pasukan Ramang yang telah unggul kuantitas pemain dari Arema FC sejak menit keempat dan bahkan kecolongan lebih dahulu sebelum berhasil meraih satu poin.

Kegagalan Madura United dan PSM Makassar dalam memaksimalkan keuntungan pada laga sebelumnya membuat duel pekan kedua BRI Liga 1 2021/22 nanti akan berjalan menarik.

Terlebih lagi jika menengok rekor pertemuan, kedua klub yang saling mengalahkan alias sama-sama merebut lima kemenangan dari 10 kali bentrok pada berbagai kompetisi resmi.

Namun, kondisi armada Rahmad Darmawan sedikit diuntungkan karena memiliki masa istirahat dua hari lebih banyak dan telah bisa mengandalkan seluruh legiun asingnya.

Lain berita dengan Milomir Seslija yang belum dapat memainkan dua pemain impor anyarnya lantaran tak kunjung menampakkan batang hidungnya ke dalam skuat.

Oleh karena itu, Madura United mempunyai peluang lebih besar ketimbang PSM Makassar untuk meraih kemenangan perdananya di ajang BRI Liga 1 2021/22.