Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 Persiraja vs PSS Sleman: Epic Comeback

Sabtu, 11 September 2021 17:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs PSS Sleman (Liga 1 BRI). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs PSS Sleman (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil pertandingan pekan kedua BRI Liga 1 yang mempertemukan Persiraja Banda Aceh dan PS Sleman pada Sabtu (11/09/21) pukul 15.15 WIB. Laskar Rencong mampu menggebuk Super Elja dengan skor 3-2 di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Persiraja dan PSS bermain cukup terbuka sehingga menghasilkan banyak gol selama 90 menit. Kedua kubu sama-sama berkesempatan memimpin namun wakil kota Serambi Mekkah yang keluar sebagai pemenang.

Saat waktu belum sampai menunjukkan menit kelima Persiraja sudah mampu mencetak angka. Dari situasi sepak pojok, Leo Lelis mampu memenangi duel dengan bek PSS dan menyundul bola ke sudut kiri atas gawang tanpa mampu dihalau kiper Ega Rizky yang mati langkah.

Seolah tersengat, PSS kemudian coba membalas. Di menit kesepuluh umpan silang dari Kim Kurniawan masih belum berhasil menemukan target. Begitu pula dengan sepakan Irfan Jaya dari dalam kotak penalti yang dapat diamankan Fakrurrazi.

Gol balasan yang dinanti PSS akhirnya tiba di menit ke-33. Sapuan yang kurang bersih dari lini belakang Persiraja berhasil disambut Irfan Bachdim dengan sepakan voli keras dari luar kotak penalti.

Pengesahan gol pemain berdarah Belanda itu sempat tertunda karena bola kembali memantul keluar setelah mengenai mistar dan melewati garis gawang. Walau demikian wasit menilai gol Irfan sah dan babak pertama pun ditutup dengan kedudukan 1-1.