Liga Indonesia

Tampil Impresif di Pekan Awal Liga 1, Kiper Persib Merasa Masih Memiliki Kekurangan

Sabtu, 11 September 2021 08:17 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kiper Persib, Muhammad Natshir (kiri), dan Dhika Bayangkara (kanan). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kiper Persib, Muhammad Natshir (kiri), dan Dhika Bayangkara (kanan).

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir, mengaku masih memiliki banyak kekurangan saat tampil di laga perdana BRI Liga 1 2021-2022 kontra Barito Putera pada Sabtu (04/09/21) lalu.

Menurut penjaga gawang yang akrab disapa Deden ini, kekurangan saat menghadapi Barito Putera akan dibenahi pada sesi latihan, agar di laga selanjutnya kontra Persita Tangerang bisa tampil lebih baik lagi.

Sebagai informasi, Muhammad Natshir  tampil sebagai starter pada pertandingan perdana BRI Liga 1 2021-2022. Pada laga tersebut, ia berhasil menjaga gawang dari kebobolan dan mengantarkan Persib meraih kemenangan dengan skor 1-0.

"Selalu ada, pasti ada kekurangan kita perbaiki di latihan, itu semua sudah dikantongi sama tim pelatih. Setiap pertandingan tim pelatih semua mengevaluasi apa yang kita lakukan, kekurangan kita dan kita perbaiki dalam latihan," kata Deden.

Pertandingan menghadapi Barito Putera, menjadi laga perdana Deden di kompetisi setelah absen cukup lama, karena mengalami cedera patah tulang fibula dan tibia.

Cedera tersebut, didapat Deden ketika pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2019, saat itu Persib menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 10 Juli 2019 lalu.

Deden pada laga itu, berbenturan dengan pemain Macan Kemayoran, Bruno Matos, saat pertandingan memasuki menit ke-30, yang mengakibatkan cedera patah tulang fibula dan tibia.