Liga Indonesia

Persib Pantau Cedera 2 Pahlawan Kemenangan Atas Persita di Liga 1

Minggu, 12 September 2021 23:14 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, akan memantau kondisi Nick Kuipers setelah pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 menghadapi Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/09/21).

Menurut Robert Alberts, pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2021-2022 Nick Kuipers mengalami masalah di bagian pahanya, sehingga bek asal Belanda ini harus ditarik keluar pada menit 53 dan digantikan oleh Achmad Jufriyanto.

"Nick punya masalah di pangkal paha, tapi kami masih perlu memeriksanya," kata Robert Alberts setelah pertandingan.

Selain Nick Kuipers, pelatih asal Belanda ini akan memantau kondisi Mohammed Rashid, yang mengalami benturan pada laga tersebut, sehingga bagian pelipisnya mengalami luka dan sempat mendapatkan perawatan.

Robert Alberts menambahkan, pada pertandingan tersebut Mohammed Rashid sempat merasa pusing. Namun, pemain Timnas Palestina itu bisa melanjutkan pertandingan dan baru ditarik keluar saat memasuki menit 87 digantikan oleh Dedi Kusnandar.

"Rashid mendapat luka di sekitar matanya lalu di babak kedua, dia merasa pusing. jadi kami juga perlu memantaunya," jelas Robert Alberts.