Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Arsenal Akhirnya Menang, MU dan Chelsea Pesta Gol

Minggu, 12 September 2021 06:13 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil Liga Inggris sepanjang Sabtu (11/09/21) malam WIB. Arsenal raih kemenangan perdana, Manchester United dan Chelsea pesta gol.

Setelah jeda internasional untuk kualifikasi Piala Dunia 2022, Liga Inggris kini memasuki pekan keempat. Sebanyak 8 pertandingan digelar sepanjang Sabtu (11/09/21) malam WIB.

Rangkaian laga itu dibuka duel Crystal Palace vs Tottenham Hotspur pada pukul 18.30, yang menyuguhkan hasil mengejutkan.

Tottenham yang di 3 pekan sebelumnya selalu meraih kemenangan, di luar dugaan dihajar Crystal Palace 3 gol tanpa balas, dengan semua gol tercipta di 15 menit terakhir. Odsonne Edouard jadi pahlawan dengan torehan brace, sedangkan 1 gol lagi dicetak Wilfried Zaha.

Hasil berkebalikan diraih Arsenal yang merupakan rival sekota Tottenham. Setelah selalu kalah di 3 laga perdana, The Gunners akhirnya sukses meraih kemenangan dengan menundukkan Norwich 1-0. Gol tunggal kemenangan Arsenal dicetak Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-66.

Di laga lain, Cristiano Ronaldo menjalani debut kedua di Manchester United dengan turun sebagai starter menghadapi Newcastle. Ronaldo pun langsung mencetak brace untuk membawa MU menang telak 4-1.

Dua gol Manchester United lainnya dicetak Jesse Lingard dan Bruno Fernandes, sementara balasan Newcastle dihasilkan Javier Manquillo.

Sementara itu, rival sekota MU yakni Manchester City berhasil membalas dendam atas Leicester City. Kalah 0-1 di Community Shield, The Citizens sukses membalas di Liga Inggris lewat skor serupa, melalui gol Bernardo Silva di menit ke-62.