Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: Kalah Lagi, Juventus Terbenam di Papan Bawah

Minggu, 12 September 2021 06:50 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil Serie A Italia, Sabtu (11/09/21) malam hingga Minggu dini hari. Atalanta kalah, Juventus terpuruk di papan bawah usai dibekuk Napoli.

Serie A Italia 2021/2022 memasuki pekan ketiga setelah sempat terhenti sejenak karena jeda internasional. Sebanyak 3 laga yang digelar dari Sabtu (11/09/21) malam hingga Minggu (12/09/21) dini hari menjadi pembuka pekan ketiga ini.

Rangkaian ketiga laga tersebut diawali oleh duel sesama tim promosi, Empoli vs Venezia. Tampil di kandang sendiri, Empoli yang berstatus juara Serie B musim lalu gagal memanfaaatkan ksempatan.

Tertinggal 0-2 lewat gol Thomas Henry dan David Okoreke, Empoli hanya bisa membalas 1 gol lewat penalti Nedim Bajrami di menit ke-89. Empoli pun akhirnya kalah 1-2 dari Venezia.

Di laga lain, Juventus yang gagal menang di dua laga pertama bertandang ke markas Napoli yang selalu menang di periode yang sama.

Si Nyonya Tua sempat mendapatkan asa saat Alvaro Morata membawa mereka unggul lebih dulu lewat golnya di menit ke-10.

Sayangnya, situasi berbalik di babak kedua. Gol Matteo Politano dan Kalidou Koulibaly di menit ke-57 dan 85 membawa Napoli berbalik menang 2-1.

Hasil ini pun membawa Partenopei kokoh di puncak klasemen dengan 9 poin setelah selalu menang di 3 laga. Sementara itu, Bianconeri terpuruk di posisi 16 klasemen sementara alias 2 strip di atas zona degradasi. Mereka baru mengumpulkan 1 poin dari 3 pertandingan.