Bola Internasional

Tampil Gemilang Dalam Laga Debut, Cristiano Ronaldo Tulis Pesan Menyentuh

Minggu, 12 September 2021 15:41 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© REUTERS/Phil Noble EDITORIAL USE ONLY
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo pad pertandingan Liga Premier antara Manchester United dan Newcastle United. Copyright: © REUTERS/Phil Noble EDITORIAL USE ONLY
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo pad pertandingan Liga Premier antara Manchester United dan Newcastle United.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo tampil gemilang dalam debut keduanya bersama Manchester United. Pemain asal Portugal itu kemudian meninggalkan pesan menyentuh untuk para penggemarnya.

Bertanding di Old Trafford, Manchester United menang 4-1 atas Newcastle United di pekan ke-4 Liga Inggris, Sabtu (11/09/21).

Cristiano Ronaldo langsung menunjukkan tajinya dalam laga debut dengan mencetak dua gol di menit ke-45+2 dan ke-62. Sementara itu, dua gol Manchester United lainnya dicetak oleh Bruno Fernandes (80') dan Jesse Lingard (90+2').

Ketika Setan Merah tampil beringas, Newcastle United hanya mampu menceploskan satu gol balasan melalui sontekan Javier Manquillo (56').

Kemenangan itu membuat Manchester United langsung melesat ke puncak klasemen sementara Liga Inggris. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sejauh ini telah mengemas 10 poin dari empat laga yang telah dilakoni.

Tak cuma sukses membawa Manchester United merajai puncak klasemen, nama Cristiano Ronaldo pun langsung bersaing di daftar top skor.

Ronaldo kini terpaut dua gol dari rekan setimnya, Bruno Fernandes. Setelah menunjukkan magisnya di Old Trafford, CR7 langsung mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram.

Ada pesan menyentuh yang dituliskan Cristiano Ronaldo dalam postingan itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)