Liga Indonesia

Baru Gabung dan Belum Latihan, Pemain Baru Ini Antar PSMS Kalahkan PSPS

Senin, 13 September 2021 15:45 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan saat uji coba dengan PSPS Riau (baju hitam) di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Minggu (12/9/21). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan saat uji coba dengan PSPS Riau (baju hitam) di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Minggu (12/9/21).

INDOSPORT.COM - PSMS Medan sukses meraih kemenangan dalam laga tur terakhir mereka di Pekanbaru, usai mengalahkan tuan rumah PSPS Riau 2-0, di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Minggu (12/9/21) sore.

Adalah Momadou Hady Barry menjadi salah satu aktor dibalik kemenangan Ayam Kinantan, julukan PSMS, atas tim tuan rumah tersebut, lewat gol yang dicetaknya di babak kedua lewat sepakan lambung dari tengah lapangan.

Striker bertubuh jangkung itu baru main di babak kedua usai menggantikan pemain trial yang belum lama bergabung, Nanang Asripin. Sementara, gol pembuka PSMS dicetak Nanang lewat sundulan di babak pertama.

Padahal pemain yang dilaporkan baru menjalin kesepakatan dengan prakontrak ini baru bergabung dengan tim dan sama sekali belum pernah berlatih dengan Rachmad Hidayat dan kawan-kawan.

Selain dua nama di atas, pemain trial yang baru bergabung dengan PSMS selama di Pekanbaru yakni eks pemain Arema, Yoga Eka Firmansyah Hera.

"Saya kira pemain yang trial itu (Nanang Asripin dan Eka Hera) banyak nilai positifnya yang kita dapat. Ya mudah-mudahan mereka lebih cepat lagi nanti berkembang bisa tune-in lagi dengan teman-teman yang lain," ujar Pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis.