Liga Indonesia

Kondisi Terkini Mohammed Rashid dan Nick Kuipers, Cedera atau Membaik?

Senin, 13 September 2021 21:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Media officer Persib
Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid Copyright: © Media officer Persib
Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid

INDOSPORT.COM - Dokter Persib Bandung, Raffi Ghani, membeberkan kondisi terkini dua pemain asing, Mohammed Rashid dan Nick Kuipers, pasca-laga pekan kedua BRI Liga 1 2021-2022.

Menurut Raffi, Rashid hanya mengalami memar di bagian bawah matanya. Kondisi gelandang asal Palestina tersebut saat ini sudah membaik usai mendapatkan perawatan.

Sebagai informasi, Rashid berbenturan dengan pemain lawan dalam pertandingan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9/21).

Pencetak dua gol kemenangan Persib ini sempat merasa pusing, namun tetap bisa melanjutkan pertandingan dan baru ditarik keluar ketika memasuki menit ke-87 digantikan oleh Dedi Kusnandar.

"Alhamdulillah Mohammed Rashid hanya ada hematoma (perdarahan di bawah kulit)  pada bagian bawah mata kirinya. Sudah berkurang setelah dikompres dan diberi obat," kata Raffi Ghani kepada wartawan, Senin (13/9/21).

Beralih ke Nick Kuipers, pemain asal Belanda tersebut saat ini sedang menjalani terapi dan diharapkan kondisinya bisa segera pulih lantaran akhir pekan ini Persib Bandung akan kembali melakoni pertandingan di Liga 1 2021-2022.

Sebelumnya, pelatih Robert Rene Alberts menuturkan bahwa Nick Kuipers mengalami masalah di bagian paha, sehingga bek asal Belanda ini harus ditarik keluar pada menit ke-53 dan digantikan oleh Achmad Jufriyanto.

"Sedangkan Nick Kuipers spasme di adductor femoris dextra, sedang di terapi dengan obat dan fisioterapi. Sedang difisio semoga bukan cedera yang serius," ucap Raffi Ghani.