Liga Indonesia

Ucapan Syukur Mohammed Rashid Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Persib di Liga 1

Senin, 13 September 2021 02:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mohammed Rashid menjadi pahlawan dalam pertandingan tandang Persib Bandung di BRI Liga 1 2021-2022 menghadapi Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/09/21) lalu.

Pasalnya, pada pertandingan tersebut pemain yang berposisi sebagai gelandang ini mencetak dua gol yang membuat skuat Persib Bandung mampu mengamankan kemenangan setelah unggul atas Persita dengan skor 2-1.

Pemain Timnas Palestina ini, melalui akun Instagramnya @moerashid95 mengucapkan rasa syukur setelah mencetak dua gol ke gawang Persita dan membawanya tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal.

Menurut, dua gol dan kemenangan tersebut di dedikasikan untuk keluarganya yang ada di Palestina.

"Alhamdulillah 3 poin untuk keluarga/tim dan alhamdulillah juga untuk 2 golnya!," tulis Mohammed Rashid.

Pada pertandingan tersebut, Mohammed Rashid membeberkan alasannya tidak melakukan selebrasi setelah mencetak gol.

Menurutnya, hal itu untuk menghargai orang-orang dan keluarganya yang ada di Palestina.

"Buat yang tanya kenapa saya tidak selebrasi, itu sama dengan tidak menghormati orang-orang Palestina yang ditahan dan menderita setiap hari dan juga karena paman saya kemarin meninggal dunia, tah kitu lur," jelas Mohammed Rashid.

Selain itu, Mohammed Rashid juga mengunggah dua video proses terjadinya gol di pertandingan tandang menghadapi Persita Tangerang tersebut.

Gol pertama terjadi di menit 41 dan yang kedua diciptakan saat laga memasuki menit 77.

Beberapa pemain Persib dalam komentar Instagram Mohammed Rashid, memuji penampilan gelandang yang menggunakan nomor punggung 74 ini, diantaranya Nick Kuipers, Ezra Walian, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo dan Frets Butuan.