Liga Italia

Solid Bersama AC Milan, Alessio Romagnoli 'Bertobat' dan Kembali Bangkit

Senin, 13 September 2021 09:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Chris Ricco/Getty Images
Tampil gemilang lawan Lazio di Liga Italia, bek Alessio Romagnoli sudah mengakui kesalahan di musim lalu dan bertobat demi kemajuan AC Milan. Copyright: © Chris Ricco/Getty Images
Tampil gemilang lawan Lazio di Liga Italia, bek Alessio Romagnoli sudah mengakui kesalahan di musim lalu dan bertobat demi kemajuan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Tampil gemilang lawan Lazio di Liga Italia, bek Alessio Romagnoli sudah mengakui kesalahan di musim lalu dan bertobat demi kemajuan AC Milan. 

Alessio Romagnoli pada musim lalu sering menjadi sasaran kritik karena penampilannya yang menurun. Hal tersebut membuatnya menjadi pilihan ketiga Stefano Pioli, setelah Fikayo Tomori dan Simon Kjaer.

Kendati begitu, eks punggawa AS Roma legowo dan tidak berkecil hati. Ia sama sekali tidak menganggap dirinya sebagai cadangan di skuat Rossoneri, melainkan bagian penting dari skuat yang kian kuat dibanding musim lalu. 

Alessio Romagnoli pun berusaha bertobat dan tampil mengesankan dalam kemenangan AC Milan 2-0 atas Lazio. Ia tampil solid dan kokoh dengan distribusi yang maksimal. 

"Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik, dalam latihan maupun di pertandingan. Tahun lalu saya membuat beberapa kesalahan, namun yang terpenting adalah mengetahui cara untuk bangkit," ujar Alessio Romagnoli kepada DAZN

"Hari ini kami memainkan pertandingan yang sempurna, melawan tim yang kuat. Kami melakukan segala upaya sesuai yang diperlukan," imbuhnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%