Liga Indonesia

Usai Bek Persik, PSMS Medan Belum Berhenti Cari Pemain Baru untuk Liga 2

Senin, 13 September 2021 14:25 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan terus berupaya menambah amunisi baru mereka untuk menyongsong bergulirnya Liga 2 2021 yang semakin di depan mata. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan terus berupaya menambah amunisi baru mereka untuk menyongsong bergulirnya Liga 2 2021 yang semakin di depan mata.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan terus berupaya menambah amunisi baru mereka untuk menyongsong bergulirnya Liga 2 2021 yang semakin di depan mata.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, menyebut, pihaknya berencana mendatangkan sejumlah pemain baru lainnya, kendati ada beberapa pemain sedang menjalani trial bersama klub berjuluk Ayam Kinantan itu.

Salah satunya adalah pemain Persik Kediri, Muhammad Amin Fisabilillah, dengan status pinjaman. Pemain ini berposisi sebagai stoper dan akan segera bergabung dengan tim.

"Kita sudah melakukan komunikasi bersama manajemen Persik. Dia segera akan akan bergabung dengan kita," ujar Mulyadi, kepada awak media, Senin (13/09/21).

Selain nama di atas, lanjut Mulyadi, pihaknya masih berencana mendatangkan pemain baru lainnya, baik di posisi stopper hingga striker.

"Kita lihat masih ada kekurangan di posisi (stopper) ini, makanya kita coba datangkan beberapa stopper dan satu lagi striker," sebutnya.