Liga Indonesia

2 Rekrutan Asing Mulai Berkontribusi, Kebijakan Transfer MU Dinilai Efektif

Selasa, 14 September 2021 13:44 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© MO madura utd
Striker Madura United, Rafael Silva (kiri) mencetak 1 gol ke gawang PSM Makassar pada laga Liga 1 di Stadion Madya Senayan, Minggu (12/09/21). Copyright: © MO madura utd
Striker Madura United, Rafael Silva (kiri) mencetak 1 gol ke gawang PSM Makassar pada laga Liga 1 di Stadion Madya Senayan, Minggu (12/09/21).

INDOSPORT.COM - Rahmad Darmawan menilai bahwa kebijakannya selama aktif dalam bursa transfer membawa hasil cukup efektif, setelah sejumlah pemain baru tim mulai berkontribusi.

Sebut saja Rafael Silva dan juga Kim Jin-Sung. Ya, keduanya adalah rekrutan terbaru Rahmad Darmawan guna melengkapi kekuatan MU musim ini. 

Dalam hasil imbang 1-1 kontra PSM Makassar Minggu (12/09/21) lalu, keduanya berkontribusi penting. Kim Jin-Sung mengirim assist akurat terhadap gol heading Rafael Silva.

"Tidak ada masalah dalam bursa transfer pemain yang kita lakukan" ungkap Coach RD, sapaan karib dari pelatih sekaligus manajer tim Madura United tersebut.

Dan tak hanya pilar kebangsaan Brasil dan Korea Selatan itu, beberapa rekrutan baru juga ikut andil dalam performa tim yang dinilai meningkat. Seperti Hugo Gomes alias Jaja, begitu juga dengan Silvio Escobar, Bayu Gatra hingga Ronaldo Jaybera Kwateh.