Liga Champions

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Manchester United Siap Beraksi

Selasa, 14 September 2021 08:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Champions 2021-2022 hari ini di mana Manchester United siap beraksi melawan Young Boys, Selasa (14/09/21) malam WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Champions 2021-2022 hari ini di mana Manchester United siap beraksi melawan Young Boys, Selasa (14/09/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Champions 2021-2022 hari ini di mana Manchester United siap beraksi melawan Young Boys, Selasa (14/09/21) malam WIB. 

Matchday pertama Liga Champions 2021-2022 akan digelar mulai hari ini, Selasa (14/09/21). Dua pertandingan akan membuka kompetisi sepak bola paling elite di Eropa tersebut.

Di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, klub LaLiga Spanyol, Sevilla akan menjamu RB Salzburg mulai pukul 23:45 WIB. Di waktu yang sama, duel Young Boys vs Manchester United akan tersaji di Stade de Suisse. 

United akan datang dengan Cristiano Ronaldo, yang mencetak dua gol akhir pekan lalu dan aksinya sangat dinanti pada duel lawan Young Boys.

Dengan Kemenangan tersebut, pasukan Ole Gunnar Solskjaer kini berhasil menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 10 poin dari tiga kemenangan dan satu kali imbang.

© REUTERS/Phil Noble EDITORIAL USE ONLY
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo pad pertandingan Liga Premier antara Manchester United dan Newcastle United. Copyright: REUTERS/Phil Noble EDITORIAL USE ONLYPemain Manchester United Cristiano Ronaldo pad pertandingan Liga Premier antara Manchester United dan Newcastle United.

Bermodal tren positif tersebut, Setan Merah pun bertekad meraih tiga poin pertama di Liga Champions sebelum mereka kembali ke liga domestik dengan bertandang ke West Ham akhir pekan mendatang.

Namun, tidak ada jaminan Man United bakal menang. Sebab, Young Boys juga tampil bagus dengan catatan tanpa kekalahan pada enam laga terakhir. Akhir pekan lalu, Young Boys menang 4-0 atas FC Zurich.