Liga Champions

Prediksi Liga Champions Chelsea vs Zenit St. Petersburg: Kekalahan Perdana di Depan Mata

Selasa, 14 September 2021 07:10 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi untuk pertandingan matchday pertama Grup H Liga Champions, Chelsea vs Zenit St. Petersburg, Rabu (15/09/21) dini hari WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi untuk pertandingan matchday pertama Grup H Liga Champions, Chelsea vs Zenit St. Petersburg, Rabu (15/09/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi untuk pertandingan matchday pertama Grup H Liga Champions, Chelsea vs Zenit St. Petersburg, Rabu (15/09/21) dini hari WIB.

Tengah pekan ini, Liga Champions 2021/2022 akan mulai memasuki fase grup. Salah satu duel yang akan terjadi mempertemukan Chelsea vs Zenit St. Petersburg di Grup H, Rabu Rabu (15/09/21) pukul 02.00.

Usai menjuarai UCL musim lalu, Chelsea meneruskan performa apik mereka musim ini. Dari lima laga di semua kompetisi, mereka belum terkalahkan.

The Blues bahkan sudah meraih satu gelar musim ini yakni Piala Super Eropa, serta bertengger di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan 3 kemenangan dan 1 seri.

Di sisi lain, Zenit St. Petersburg menunjukkan performa yang tak kalah apik. Sardar Azmoun dkk tak terkalahkan dalam delapan pertandingan di semua kompetisi musim ini dan telah meraih gelar dengan menjuarai Piala Super Rusia.

Sementara itu di Liga Rusia, mereka kini memuncaki klasemen sementara dengan 17 poin dari 7 laga, dan menjadi tim tertajam dengan 18 gol.

Meski demikian, Chelsea diyakini akan bisa menghadirkan kekalahan perdana bagi Zenit. Kehadiran Romelu Lukaku menutup kelemahan utama mereka musim lalu, yakni tak adanya penyerang mumpuni.

Terbukti, sejak kehadirannya, bintang Belgia itu tak kesulitan beradaptasi dan sudah mencetak 3 gol dari 3 laga. Lukaku sendiri diketahui menjadikan Liga Champions sebagai target utamanya bersama Chelsea.

Pertahanan Chelsea pun terbilang salah satu yang terbaik di Liga Inggris, dengan baru kebobolan 1 kali dari 4 laga.

Apalagi, Thomas Tuchel memarkir sejumlah pemain kunci saat berjumpa Aston Villa di Liga Inggris akhir pekan lalu seperti Cesar Azpilicueta, Jorginho, dan Mason Mount. Dengan demikian, ketiganya dalam kondisi fit untuk menghadapi Zenit di Liga Champions.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%