Bursa Transfer

Bakal Ditingggal Penyerangnya ke Real Madrid, AS Roma Bidik Bintang Timnas Iran

Senin, 6 September 2021 04:37 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© MB Media/Getty Images
Bakal ditinggal Borja Mayoral yang harus kembali ke Real Madrid musim depan, AS Roma yang kini diasuh Jose Mourinho membidik bintang Iran yakni Sardar Azmoun. Copyright: © MB Media/Getty Images
Bakal ditinggal Borja Mayoral yang harus kembali ke Real Madrid musim depan, AS Roma yang kini diasuh Jose Mourinho membidik bintang Iran yakni Sardar Azmoun.

INDOSPORT.COM – Bakal ditinggal Borja Mayoral yang harus kembali ke Real Madrid musim depan, AS Roma yang kini diasuh Jose Mourinho membidik bintang Iran yakni Sardar Azmoun.

AS Roma menjalani era baru di musim 2021/2022 ini bersama pelatih anyar Jose Mourinho. Di bawah asuhan pria Portugal itu, Giallorossi melakukan sejumlah perubahan di tubuh skuat.

Sejumlah pemain yang minim kontribusi dan tak masuk rencana Mourinho didepak, seperti Pau Lopez, Justin Kluivert, Cengiz Under, hingga Javier Pastore.

Sebagai gantinya, Roma mendatangkan sejumlah pemain anyar yakni Tammy Abraham, Eldor Shomurodov, Matias Vina, dan Rui Patricio.

Namun meski sudah memiliki 2 penyerang baru dalam diri Abraham dan Shomurodov, AS Roma masih ingin menambah kekuatan di lini depan di bursa transfer tahun depan.

Dilansir Football Italia, Giallorossi bahkan sudah punya sosok yang jadi incaran yakni penyerang Iran, Sardar Azmoun.

Sebagai informasi, musim panas tahun depan AS Roma memang bakal kembali kehilangan kekuatan seiring bakal perginya Borja Mayoral. Bintang Spanyol itu bakal pulang ke Real Madrid, karena kontrak peminjaman berdurasi 2 tahun di Roma akan habis pada Juni 2022.

Roma sejatinya punya opsi mempernanenkan Mayoral dengan biaya 20 juta euro, tapi tampaknya memilih untuk mendatangkan Sardar Azmoun dari Zenit St Petersburg.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%