Bursa Transfer

AS Roma Lega, Pemain Buangan Mourinho Selangkah Lagi Dapat Klub Baru

Minggu, 5 September 2021 07:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
AS Roma mendapatkan kabar baik setelah pemain yang tak masuk rencana pelatih Jose Mourinho, Steven Nzonzi, telah mendapatkan peminat dan bakal segera hengkang. Copyright: © Getty Images
AS Roma mendapatkan kabar baik setelah pemain yang tak masuk rencana pelatih Jose Mourinho, Steven Nzonzi, telah mendapatkan peminat dan bakal segera hengkang.

INDOSPORT.COM - AS Roma mendapatkan kabar baik setelah pemain yang tak masuk rencana pelatih Jose Mourinho, Steven Nzonzi, telah mendapatkan peminat dan bakal segera hengkang.

Klub Serie A Italia, AS Roma, menjalani musim ini bersama pelatih anyar Jose Mourinho. Bersama pria Portugal itu, Giallorossi pun memulai proses revolusi, termasuk di tubuh skuat.

Sepanjang musim panas lalu, Roma memborong sejumlah bintang anyar termasuk Rui Patricio dan Tammy Abraham. Di sisi lain, sejumlah pemain dilepas seperti Cengiz Under, Pau Lopez, dan Justin Kluivert.

Meski demikian, masih ada sejumlah pemain yang masuk rencana Jose Mourinho tapi masih bertahan di AS Roma karena gagal mendapatkan peminat, salah satunya Steven Nzonzi.

Bintang asal Prancis itu sejatinya sempat ditawarkan ke sejumlah klub seperti Benfica dan Lille, tapi gagal mencapai kesepakatan. Bertahannya Nzonzi pun menimbulkan masalah bagi AS Roma karena gajinya yang cukup membebani.

Meski demikian, Roma kini mendapatkan kabar baik. Pasalnya, dilansir Football Italia, sang gelandang kini sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan klub Qatar, Al-Rayyan.

Lebih lanjut, Steven Nzonzi bahkan diklaim bakal terbang ke Doha pada Minggu (5/9/21) ini untuk segera meneken kontrak dengan Al-Rayyan.

Nzonzi diboyong AS Roma dari Sevilla pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, juara Piala Dunia 2018 ini gagal menunjukkan performa terbaik dan dipinjamkan ke Rennes serta Galatasaray di 2 musim terakhir.

Musim ini, ia bahkan sudah tidak dilibatkan oleh Jose Mourinho sejak sesi latihan pramusim. Dengan kontraknya yang akan habis akhir musim ini, kepergiannya ke Al-Rayyan membuat Giallorossi tak perlu kehilangan dirinya secara gratis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%