Liga Indonesia

Kondisi Pemain PSIS Pasca Gagalkan 'Kemenangan' Persija di Liga 1

Selasa, 14 September 2021 16:59 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Khairul Imam/persija
Laga Liga 1 antara PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Indomilk Arena, Minggu (12/09/21) Copyright: © Khairul Imam/persija
Laga Liga 1 antara PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Indomilk Arena, Minggu (12/09/21)

INDOSPORT.COM - Penggawa PSIS Semarang kembali melahap program latihan pasca pertandingan melawan Persija Jakarta, dua hari lalu. Fokus utama tim pelatih adalah mengembalikan kondisi fisik. 

Pada Selasa (14/09/21), para pemain PSIS melakukan latihan di fasilitas yang tersedia di hotel Swiss Bell Inn Cikarang. Latihan indoor dilakukan karena cuaca hujan, sehingga tim pelatih menunda aktifitas di lapangan. 

"Setelah pertandingan kami rest. Namun kemarin juga ada individual training buat beberapa pemain yang belum berkesempatan main di laga lawan Persija,” tutur asisten pelatih PSIS, Imran Nahumarury.

Imran belum melaksanakan evaluasi taktikal karena kondisi pemain belum pulih total. Jika situasi sudah stabil, para pemain baru kembali diberi materi untuk persiapan pekan ketiga Liga 1 2021/22

"Hari ini kami recovery training. Rencana tadi mau di lapangan dua grup, yang main recovery dan yang belum bermain untuk maintenance kondisi," kata Imran. 

"Namum karena hujan deras, kita di hotel saja. Besok pagi baru kami di lapangan untuk melakukan evaluasi pertandingan kemarin," pungkasnya.