Liga Inggris

Man United Semakin Kuat, Kontrak Baru Pogba Sudah Dekat?

Selasa, 14 September 2021 06:10 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Manchester United Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Manchester United

INDOSPORT.COM - Kualitas skuat Manchester United yang membaik drastis di musim 2021/2022 dilaporkan membuat Paul Pogba tergugah untuk bertahan. Gelandang internasional Prancis tersebut kini percaya jika Setan Merah mampu bersaing lebih serius untuk meraih trofi.

Saga kontrak Pogba sebenarnya sudah ramai jadi bahasan sejak musim lalu. Pasalnya di penghujung musim 2021/2022 mendatang masa bakti pemain 28 tahun tersebut akan segera selesai.

Pembicaraan soal penambahan durasi kerja di Old Trafford sudah diusahakan oleh pihak United namun sang bintang tidak ingin terburu-buru dalam mebuat keputusan. Kabarnya Pogba ingin melihat progres klubnya dulu sebelum menentukan kemana kakinya harus melangkah.

Kedatangan Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo disinyalir sudah membuat Pogba lebih condong untuk bertahan saat ini. Bisa dilihat dengan performa eks Juventus itu yang sedang bagus-bagusnya.

Dari empat pekan Liga Inggris musim ini, Pogba sudah mencatatkan tujuh assist. Ini adalah jumlah umpan berujung gol terbanyak yang bisa dikantongi seorang pemain di kompetisi tersebut dalam tempo empat pertandingan.

Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United mengaku jika target timnya di 2021/2022 adalah memenangi sejumlah gelar. Kedatangan bintang-bintang baru ditambah sejumlah pemain yang sudah berpengalaman bersama klub membuat kans The Red Devils dianggap lebih baik dari yang sudah-sudah.

"Kami sudah merasakan terlalu banyak kekecewaan tapi tim ini sudah semakin matang dalam beberapa musim terakhir. Rencanaku memang membentuk tim yang bisa benar-benar diadu dalam tempo tiga tahun," ungkap Solskjaer pada Sky Sports.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%