Liga Indonesia

Tiba di Indonesia, Bintang Liga Portugal Segera Perkuat Bali United

Selasa, 14 September 2021 20:12 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Baliutd.com
Pemain asing anyar Bali United untuk Liga 1 2021, Eber Bessa. Copyright: © Baliutd.com
Pemain asing anyar Bali United untuk Liga 1 2021, Eber Bessa.

INDOSPORT.COM - Bali United berpotensi diperkuat Eber Bessa ketika bersua Persib Bandung pada pekan ketiga Liga 1 2021/2022, Sabtu (18/09/21) malam. Eks bintang Liga Portugal sudah tiba di Indonesia.

Eber Bessa merupakan pemain asal Brasil berposisi gelandang serang. Dia direkrut Bali United untuk mengisi slot pemain asing yang sebelumnya ditempati Diego Assis Figueiredo.

Eber Bessa berpotensi melakoni debut pada pekan ini. Ternyata, eks rekan Solomon Kalou dan Keisuke Honda di tim Botafogo Brasil ini sudah mendarat di Indonesia.

"Eber sudah beberapa hari datang di Indonesia. Saat ini masih menjalani karantina di hotel," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Selasa (14/09/21) siang.

Eber Bessa punya peluang besar melakoni debut pekan ini karena sudah menjalani vaksinasi Covid-19 di Brasil. Vaksinasi menjadi syarat mutlak pemain untuk bisa bermain di Liga 1.

Hal itu ditambah program mandiri yang sudah dijalankan Eber Bessa di Brasil. Jebolan tim muda Cruzeiro ini mendapat program khusus dari tim pelatih untuk meningkatkan kebugarannya.