Liga Indonesia

Menang di Dua Pertandingan, Persib Langsung Fokus Hadapi Bali United

Selasa, 14 September 2021 03:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Official Persita
Laga pertandingan antara Persita Tangerang vs Persib Bandung. Copyright: © Official Persita
Laga pertandingan antara Persita Tangerang vs Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan timnya sudah fokus untuk mengahadapi Bali United pada pertandingan BRI Liga 1 2021-2022, Sabtu (18/09/21).

Menurut Robert Alberts, skuat Maung Bandung memiliki modal yang bagus untuk mengahadapi Bali United. Pasalnya, sebelumnya Persib sudah melalui dua pertandingan kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 mengahadapi Barito Putera dan Persita Tangerang.

Pada dua laga itu, skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (04/09/21) dan Persita Tangerang 2-1 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/09/21).

Meski begitu, Robert Alberts menilai Bali United memiliki modal yang sama, karena di dua pertandingan sebelumnya mereka berhasil menaklukkan Persik Kediri dan Barito Putera.

"Kami sudah melalui dua pertandingan yang berjalan dengan saling terbuka. Bali juga mendapat hasil yang baik," kata Robert Alberts.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, pada pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022 skuat Maung Bandung dipastikan harus bekerja keras untuk meladeni permainan Bali United

Pasalnya, tim berjuluk Serdadu Tridatu merupakan juara bertahan dan dihuni banyak pemain berkualitas, sehingga pertandingan nanti diprediksi tidak mudah.

"Mereka juara bertahan dan punya kedalaman tim yg sangat baik di setiap posisi," ucap Robert Alberts.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%