Liga Indonesia

KS Tiga Naga Tak Gentar Bersaing di Liga 2 2021/2022

Selasa, 14 September 2021 07:40 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Klub Sepak bola (KS) Tiga Naga mengaku tak gentar untuk bersaing dengan klub-klub yang memiliki nama besar hingga pemain-pemain bertabur bintang di Liga 2 2021. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Klub Sepak bola (KS) Tiga Naga mengaku tak gentar untuk bersaing dengan klub-klub yang memiliki nama besar hingga pemain-pemain bertabur bintang di Liga 2 2021.

INDOSPORT.COM - Klub Sepak bola (KS) Tiga Naga mengaku tak gentar untuk bersaing dengan klub-klub yang memiliki nama besar hingga pemain-pemain bertabur bintang di Liga 2 musim 2021 ini.

Klub asal Pekanbaru, Riau ini cukup yakin bisa bersaing dengan klub-klub Liga 2 lainnya, meski skuat Tiga Naga masih mengandalkan pemain-pemain muda.

"Kita cukup percaya dengan proses, anak-anak ini bermain dengan pola dan konsep yang benar, mereka bisa bersaing," kata Presiden klub Tiga Naga, Rudi Sinaga, kepada awak media, Senin (13/09/21).

Lanjut Rudi, pihaknya semakin percaya diri menyongsong bergulirnya Liga 2 musim ini karena sudah melakukan persiapan sejak jauh-jauh hari.

Termasuk salah satunya menggelar laga uji coba dengan tim-tim Liga 3 Riau, serta klub-klub Liga 2 lainnya seperti Semen Padang dan PSMS Medan.

"Kita sudah persiapan lama ya, saat liga dihentikan (musim lalu) kita tetap latihan. Makanya dalam rangka persiapan kita lakukan uji coba dengan sesama tim Liga 2," katanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%