Bola Internasional

Bersinar di Eropa, Bek Malaysia Bakal Dinaturalisasi Timnas China

Rabu, 15 September 2021 17:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
© vocketfc
Calon Pemain NK Precko, Owen Teo. Copyright: © vocketfc
Calon Pemain NK Precko, Owen Teo.

INDOSPORT.COM - Bek Malaysia yang bersinar di Eropa, Owen Teo mendapat tawaran untuk naturalisasi bersama Timnas China. Hal itu diungkapkan oleh Owen dalam postingan di media sosialnya.

Belum lama ini Owen Teo meminta pendapat dari para followersnya di media sosial Instagram. Owen mengaku bimbang apakah dirinya harus menerima tawaran naturalisasi Timnas China atau menunggu panggilan dari Timnas Malaysia.

"Mengapa saya menanyakan hal ini karena baru-baru ini pelatih saya dihubungi oleh Asosiasi Sepak Bola China (CFA) untuk mewakili mereka di level internasional setelah menjalani beberapa sesi tes dengan skuad mereka," tulis calon pemain NK Precko Zagreb tersebut.

Tawaran itu sontak membuat Owen Teo menjadi bimbang. Mengingat dirinya tak kunjung juga mendapat tawaran dari Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM).

Owen memang pemain sebak bola bertalenta. Sejak remaja ia sudah mengemban ilmu di akadami bola ternama di Malaysia yakni Frenz United dan Brooke House College.

Berkat penampilannya yang gemilang, Owen Teo mendapat tawaran untuk bergabung dengan Penang FC. Kini Owen mendapat tawaran untuk memperkuat klub Kroasia, Precko Zagreb.

Hal itu disampaikan oleh Owen melalui postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada 1 September 2021. Sebelum bertandang ke Kroasia, Owen Teo harus disibukkan dengan masalah tawaran naturalisasi Timnas China.

Meskipun belum mendapatkan solusi, Owen berharap bisa mengambil keputusan tepat di akhir bulan September 2021 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%