Liga Indonesia

Dikunjungi PT LIB, Markas Sriwijaya FC Diyakini Bakal Jadi Tuan Rumah Liga 2

Rabu, 15 September 2021 18:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Kursi tribune barat stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang dicat warna merah dan putih. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Kursi tribune barat stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang dicat warna merah dan putih.

INDOSPORT.COM - Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, masuk menjadi salah satu kandidat tuan rumah penyisihan grup Liga 2 2021.

Kepastian itu dirilis setelah manajemen Sriwijaya FC menjawab surat dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Mereka bersedia jika memang diberi kepercayaan sebagai tuan rumah Liga 2 musim ini.

Teranyar, manajemen kembali mendapatkan surat cinta dari PT LIB, dengan nomor 491/LIB-KOM/IX/2021 yang ditandatangani Direktur Utama, Akhmad Hadian Lukita

Dijelaskan bahwa PT LIB akan melakukan verifikasi insfrastruktur dalam waktu dekat, termasuk lampu stadion yang akan digunakan di laga Liga 2 2021.

“PT LIB akan melakukan verifikasi terhadap Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, yang didaftarkan sebelumnya oleh Sriwijaya FC,” ungkap presiden klub, Hendri Zainuddin, Senin (13/9/21).

Verifikasi dari markas Laskar Wong Kito ini rencananya akan dilakukan pada hari ini, Rabu (15/9/21). PT LIB akan mengutus dua orang, yakni Zumi Zovtan dan Indro, yang nantinya akan melakukan verifikasi Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Berkaca dari banyaknya event yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, sebenarnya hampir dapat dipastikan pusat kegiatan olahraga kebanggaan masyarakat Sumatra Selatan ini telah memenuhi semua syarat dan ketentuan PT LIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%