Liga Indonesia

Gagal di Pilkada, Eks Persib Bandung Diincar Klub Liga 2

Rabu, 15 September 2021 12:05 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/Indosport.com
Mantan kapten Persib Bandung, Atep Rizal. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Mantan kapten Persib Bandung, Atep Rizal.

INDOSPORT.COM – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 pada 26 September mendatang, Muba Babel United terus dikaitkan dengan sejumlah pemain baru.

Namun rumor di atas belum bisa dikonfirmasi lantaran manajer tim Muba Babel United, Achmad Haris, enggan buka-bukaan terkait identitas pemain yang menjadi buruannya.

Hanya dia menyebutkan kalau pihak Muba Babel United sedang negosiasi dengan pemain yang cukup makan asam garam di blantikan sepak bola Tanah Air.

"Ya, kita sedang lakukan negosiasi dengan salah satu pemain berpengalaman. Dia sempat memperkuat beberapa klub besar di tanah air," kata Haris, sapaan akrab Achmad Haris, kepada awak media, Senin (12/09/21).

Satu nama mengerucut yakni pemain berposisi sebagai winger, Atep Rizal. Atep sendiri sudah cukup berpengalaman di sepak bola Indonesia dengan memperkuat beberapa tim besar seperti Persib, Persija hingga Mitra Kukar.

Saat ini Atep tengah menganggur tanpa klub, setelah sebelumnya memutuskan gantung sepatu dan mencoba peruntungannya di dunia politik, dengan ikut maju sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung di Pilkada 2020 lalu.

Atep mendampingi Yena Masoem sebagai calon Bupati Kabupaten Bandung. Namun mantan pemain Timnas Indonesia itu kalah dari pasangan Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%