Liga Indonesia

Sambut Liga 2 2021, Dewa United FC Resmi Datangkan Eks Pemain Persipura

Rabu, 15 September 2021 14:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Dewa United FC
Pemain baru Dewa United FC, Yustinus Pae Copyright: © Dewa United FC
Pemain baru Dewa United FC, Yustinus Pae

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 2021, Dewa United FC, kembali mengumumkan rekrutan baru menjelang kick-off kompetisi pada 26 September nanti. Kali ini, Tangsel Warrior menggaet pemain senior, Yustinus Pae.

Tipa, sapaan Yustinus Pae didatangkan untuk melengkapi posisi lini belakang, terutama sektor bek sayap. Dewa United membutuhkan pemain berpengalaman yang dapat membendung serangan lawan dan mahir dalam menyerang.

Presiden Direktur Dewa United FC, Ardian Satya Negara, mengatakan bahwa kedatangan Tipa, sapaan akrab sang pemain, menjadi bukti keseriusan manajemen untuk lolos ke Liga 1.

"Kehadiran Yustinus Pae dalam jajaran pemain Dewa United FC merupakan bentuk konkret kami untuk mencapai target kami lolos ke Liga 1 pada musim depan," ujar Ardian dalam keterangan resminya.

"Kami juga berharap Yustinus Pae dapat cepat beradaptasi dengan tim dan memberikan permainan terbaiknya serta membagikan pengalaman yang selama ini ia lalui, sehingga dapat membawa Dewa United FC lolos ke Liga 1 dan menjadi juara," imbuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%