Liga Indonesia

Skuat Makin Gemuk, 2 Wajah Baru Gabung Latihan PSMS Medan

Rabu, 15 September 2021 20:15 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Joko Susilo. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Joko Susilo.

INDOSPORT.COM - Dua wajah baru terlihat telah gabung latihan rutin PSMS Medan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Rabu (15/9/21) petang. Mereka adalah Joko Susilo (stopper) eks Persis Solo dan Fiwi Dwipan (striker). 

Nama yang disebut terakhir sempat memperkuat PSMS musim lalu. Skuat Ayam Kinantan pun semakin gemuk menjelang kick-off Liga 2 2021.

"Kedatangan mereka tentu menguntungkan kita, karena pemain kami semakin lengkap, makin banyak," ujar pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis, kepada awak media, usai memimpin latihan timnya.

Ansyari memberikan apresiasi kepada kedua pemain tersebut yang rupanya langsung melahap sesi latihan tim meskipun baru saja tiba. Dia bahkan menyanjung performa Joko Susilo dan Fiwi Dwipan.

"Saya lihat dari perform mereka cukup bagus. Mereka baru datang, mereka bisa latihan langsung  dengan intensitas tinggi. Mereka bisa ikuti, itu hal yang positif," ucap Ansyari Lubis.

"Saya harapkan perkembangan seperti ini dapat dipertahankan oleh Joko Susilo dan Fiwi Dwipan. Artinya sangat membantu tim kami," sambungnya.