Liga Indonesia

Bali United vs Persib, Jebolan SAD Uruguay Termotivasi Kejar Poin Penuh

Kamis, 16 September 2021 18:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Zalnando, saat berlatih di Stadion GBLA, beberapa waktu lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Zalnando, saat berlatih di Stadion GBLA, beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Zalnando, sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi Bali United dalam pekan ketiga kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, Sabtu (18/9/21).

Menurut pemain jebolan Sociedad Anonima Deportiva (SAD) Uruguay ini, tim pelatih sudah mengasah taktik dan strategi untuk menghadapi Bali United. Skuat Maung Bandung menargetkan poin penuh untuk melanjutkan tren positif.

Sebelumnya skuat Persib berhasil meraih kemenangan atas Barito Putera 1-0 di laga perdana BRI Liga 1 2021-2022, Sabtu (4/9/21), dan melibas Persita Tangerang dengan skor 2-1, Sabtu (11/9/21).

"Kalau persiapan pribadi ya dari fisik, ya fisik sama taktik strategi juga lagi dimatengin juga, dari segi tim juga," kata Zalnando, Kamis (16/9/21).

Zalnando menambahkan, pertandingan ketiga sangat dinantikan olehnya lantaran dua laga sebelumnya mengahadapi Barito Putera dan Persita Tangerang dia terpaksa absen. Alasannya terkait vaksinasi covid-19 dosis kedua.

Saat ini, Zalnando sudah menyelesaikan vaksinasi dosis kedua, yang merupakan syarat untuk bisa bermain di Liga 1 2021-2022. Sehingga, pertandingan kontra Bali United dinantikan oleh pemain asal Cimahi, Jawa Barat ini.

"Bagi saya, pertandingan melawan Bali United ini penting, jadi secara persiapan sih kami lancar dari hari ke hari," ucap Zalnando.

Mengenai kekuatan lawan, Zalnando menilai Bali United tak bisa dianggap enteng. Mereka dihuni banyak pemain berkualitas, baik lokal maupun asing.