Liga Indonesia

Breaking News! Mario Gomez dan 2 Asistennya Angkat Kaki dari Borneo FC

Kamis, 16 September 2021 13:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Borneofcid
Breaking News! Mario Gomez dan 2 Asistennya Angkat Kaki dari Borneo FC. Copyright: © Borneofcid
Breaking News! Mario Gomez dan 2 Asistennya Angkat Kaki dari Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 1 2021-2022 baru mau memasuki pekan ketiga, Borneo FC harus menerima kabar buruk mengenai mundurnya Mario Gomez dan dua asistennya.

Instagram resmi Borneo FC baru saja mengkonfirmasi mundurnya pelatih kepala yakni Mario Gomez, pelatih kiper Jorge Rodrigues, dan pelatih fisik Marcos Gonzales pada Kamis (16/09/21) siang WIB.

"Pelatih kepala Mario Gomez, pelatih fisik Marcos Gonzales dan pelatih kiper Jorge Rodriguez memilih mengundurkan diri dari jabatannya," tulis Instagram resmi Borneo FC.

"Terima kasih atas kebersamaannya di keluarga besar Borneo FC Samarinda," imbuhnya.

Sementara itu, keputusan mundurnya Mario Gomez dan dua asistennya tersebut membuat manajer Borneo FC, Farid Abubakar merasa geram.

Ia mengaku akan melaporkan mereka ke DRC (Dispute Resolution Chamber) FIFA karena telah melanggar perjanjian kontrak.

Untuk sementara, Pesut Etam akan ditangani oleh pelatih karateker, Ahmad Amiruddin untuk mendampingi tim jelang pertandingan pekan ketiga Liga 1 musim 2021-2022.

"Tindakan ini sangat merugikan klub dan tentu melanggar kontrak yang sudah disepakati, untuk itu klub akan membawa hal ini ke FIFA DRC," tegas manajer Farid Abubakar dilansir laman resmi Borneo FC.

"Dan sementara itu, untuk memenuhi regulasi liga klub menunjuk caretaker coach untuk pertandingan selanjutnya," pungkasnya.