Liga Indonesia

Jumlah Pemain PSKC Cimahi yang Akan Didaftarkan Untuk Liga 2 2021

Kamis, 16 September 2021 23:40 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain PSKC Cimahi saat latihan di Lapangan Brigif, Kota Cimahi, Jumat (21/05/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain PSKC Cimahi saat latihan di Lapangan Brigif, Kota Cimahi, Jumat (21/05/21).

INDOSPORT.COM - PSKC Cimahi dipastikan tidak akan mendaftarkan pemain dengan jumlah maksimal 40 orang, pada saat mengarungi kompetisi Liga 2 2021-2022.

Menurut asisten pelatih PSKC Cimahi, Nurjati, rencananya timnya hanya akan mendaftarkan sebanyak 30 dari batas maksimal 40 pemain untuk berkompetisi. Saat ini, pihaknya masih mencari tambahan pemain untuk mengisi beberapa kekurangan di timnya.

Posisi pemain yang dibutuhkan PSKC menurut Nurjati yakni gelandang serang dan sayap. Saat ini, ada beberapa pemain yang menjalani trial dan dipantau kualitasnya dalam pertandingan uji coba di Tasikmalaya.

"PSKC mah paling daftarkan 30 pemain, gak akan full 40, jadi rencananya tiga sampai empat pemain lagi. Untuk posisi gelandang serang banyaknya sama sayap satu itu paling," kata Nurjati kepada INDOSPORT.com, Rabu (16/09/21).

Nurjati menambahkan, pemain yang mengikuti seleksi diantaranya sempat memperkuat Martapura FC dan Semen Padang, selain itu ada satu pemain naturalisasi yang mencoba peruntungannya. Meski begitu, ia tidak menyebutkan nama pemain yang trial di PSKC.

Sementara itu, selain berburu pemain, PSKC Cimahi semakin gencar mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021-2022. Hal itu, disampaikan oleh Komisaris Utama PSKC Cimahi, Eddy Moelyo.