Liga Indonesia

Kick-off 26 September, Ini Dia Daftar lengkap Pembagian Grup Liga 2 2021

Kamis, 16 September 2021 19:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Logo Liga 2. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Logo Liga 2.

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru saja melakukan manajer metting klub peserta Liga 2 sekaligus drawing pembagian grup, Kamis (16/9/21).

PT LIB memang mengaku sudah siap menggulirkan Liga 2 2021. Kompetisi strata kedua di Indonesia ini dijadwalkan kick-off pada 26 September dan berakhir pada 19 Desember mendatang.

Diutarakan Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, bahwa 24 tim Liga 2 mengaku sudah siap untuk berkompetisi. Skema nantinya dibagi ke dalam empat wilayah untuk babak penyisihan.

"Secara umum manajer metting tadi 24 klub peserta Liga 2 mereka siap melaksanakan kompetisi. Untuk rencana kick-off digelar pada tanggal 26 besok sampe 19 Desember 2021," kata Sudjarno.

"Skemanya kita buat empat grup masing-masing ada enam tim itu babak penyisihan grup terdiri dua putaran dengan dobel Round Robin," jelas Sudjarno.

"Setiap tim akan bermain 10 kali kemudian mendapatkan juara grup dan runner-up dilanjutkan 8 besar, perempat final, semifinal, lalu final," beber Sudjarno.

Sudjarno menambahkan, dalam manajer metting tadi pun sudah dilakukan pembagian grup berdasarkan letak geografis masing-masing tim.

"Terkait pembagian grup Liga 2 2021 berdasarkan kondisi geografi dan efisiensi serta hal lainnya," pungkas Sudjarno.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%