Liga Indonesia

Konsisten Orbitkan Pemain Muda Persija, Angelo Alessio Beri Pesan Tegas

Kamis, 16 September 2021 16:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Khairul Imam/Persija
Pelatih Persija Angelo Alessio akhirnya tiba di Indonesia dan langsung memimpin latihan Persija jelang laga Liga 1 melawan PSS Sleman di POR Sawangan, Jumat (03/09/21). Copyright: © Khairul Imam/Persija
Pelatih Persija Angelo Alessio akhirnya tiba di Indonesia dan langsung memimpin latihan Persija jelang laga Liga 1 melawan PSS Sleman di POR Sawangan, Jumat (03/09/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, memberikan debut Liga 1 untuk tiga pemain muda. Mereka adalah Ilham Rio Fahmi, Alfriyanto Nico, dan Radzky Syawal Ginting.

Alessio cukup puas karena ada beberapa pemain muda di tim besutannya. Tapi, dia berpesan agar Nico cs, meningkatkan kemampuan supaya bisa bersaing dengan para pemain senior.

"Kami senang tim banyak mengambil pemain muda. Saya melihat dan terus mengamati perkembangan mereka setiap hari di latihan," tutur Angelo Alessio, Kamis (16/9/21). 

"Mereka harus lebih meningkatkan kemampuan dan tak menutup kemungkinan saya akan menurunkan mereka lagi," cetus pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Angelo Alessio akan memberikan jam terbang secara bertahap ke pemain muda. Dia mengingatkan anak-anak muda itu supaya berani bertanya dan belajar dari pemain senior.

"Tapi mereka (pemain muda) tetap harus berkembang dan belajar kepada para pemain lainnya di tim. Saya senang melihat perkembangan pemain muda dan kami harus memberikan kesempatan mereka secara bertahap," jelasnya.