Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1, Persela vs Persita: Adu Tajam Bomber Brasil

Kamis, 16 September 2021 15:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persela Lamongan vs Persita Tangerang (Liga 1 BRI). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persela Lamongan vs Persita Tangerang (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan dan Persita Tangerang akan berjumpa dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021-2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (17/9/21). Duel ini akan menyajikan ketajaman dua striker asal Brasil dari masing-masing tim.

Persela dalam kepercayaan diri tinggi setelah menang 1-0 atas Persipura Jayapura di laga terakhir. Striker asing Ivan Carlos juga mulai kembali menemukan ketajamannya dan akan menjadi andalan ketika bersua Persita.

Pelatih Persela, Iwan Setiawan, sudah mempersiapkan tim sebaik mungkin. Dia mengingatkan anak asuhnya supaya tak menganggap remeh lawan karena menurut Iwan, semua klub Liga 1 tahun ini bisa sangat merepotkan.

"Seluruh tim di Liga 1 2021-2022 memiliki kualitas merata. Semua tim harus kami waspadai," kata Iwan Setiawan kepada awak media.

Sementara itu, Persita Tangerang datang dengan kondisi kurang baik setelah kalah 1-2 dari Persib Bandung dilaga terakhir. Namun, tim Pendekar Cisadane telah melakukan evaluasi secara menyeluruh.

Persita juga punya tambahan amunisi baru, yakni adanya tiga pemain, Alex Goncalves, Bae Sin Yeong, dan Raphael Maitimo. Mereka sudah bisa diturunkan.

Kehadiran Alex Goncalves akan membuat warna baru dan mempertajam serangan Persita. Eks Persela Lamongan itu punya catatan apik saat berkarier di Liga 1 2019.

Prakiraan pemain:

Persela Lamongan (4-2-3-1): Dwi Kuswanto; A. Walidain, Demerson Bruno, M. Zaenuri, Nasir; M. Risaldi, A. Bustomi, Gian Zola, Syahroni, R. Abiyoso; Ivan Carlos

Persita Tangerang (4-3-3): Try Hamdani; Muhammad Toha, Adam Mitter, Agung Prasetyo, Edo Febriansyah; Taufiq Febrianto, Harrison Cardoso, Bae Sin Yeong; Irsyad Maulana, Alex Goncalves, Aldi Al Achya