Liga Indonesia

Santer Dirumorkan Merapat, Hedipo Gustavo Belum Resmi Gabung Persipura

Kamis, 16 September 2021 20:25 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain asing asal Brasil, Hedipo Gustavo, dirumorkan sudah bergabung dengan Persipura Jayapura. Namun, kabar itu rupanya masih dibantah oleh pelatih Jacksen F. Tiago.

Juru taktik berkebangsaan Brasil itu mengatakan sampai saat ini eks Kalteng Putra, Hedipo Gustavo, belum bergabung dengan timnya, walau memang pemain tersebut terus dirumorkan merapat ke Persipura.

"Sampai saat ini, dia (Gustavo) belum bergabung dengan tim kami di Jakarta. Masih belum, kalau sudah ada saya akan disampaikan," kata Jacksen F. Tiago kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (16/9/21).

Walau begitu, pelatih yang akrab disapa Big Man itu mengaku dirinya akan sangat senang andai Hedipo Gustavo resmi bergabung dengan tim berjulukan Mutiara Hitam di BRI Liga 1 2021-2022.

Pasalnya, Jacksen menilai posisi dan kemampuan yang dimiliki oleh Gustavo menjadi kebutuhan timnya saat ini, di mana Persipura belum menemukan sosok gelandang serang ataupun playmaker.

"Saya hanya bilang saya bersyukur. Itu saja. Kalaupun nanti Hedipo Gustavo jadi bergabung itu karena kebutuhan tim," jelas Jacksen F. Tiago.