Liga Indonesia

Tak Peduli Rekor Buruk Lawan Bali United, Kapten Persib Fokus Kerja Keras

Jumat, 17 September 2021 11:12 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Menjelang pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022, kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, memastikan tidak akan mempedulikan catatan pertemuan dengan Bali United. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Menjelang pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022, kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, memastikan tidak akan mempedulikan catatan pertemuan dengan Bali United.

INDOSPORT.COM - Menjelang pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022, kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, memastikan tidak akan memedulikan catatan pertemuan sebelumnya dengan Bali United.

Menurut Supardi, pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022, yang akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/09/21), berbeda dengan laga sebelumnya di turnamen maupun kompetisi.

Pasalnya, ada beberapa perubahan yang dilakukan oleh kedua tim. Sehingga, hasil pertandingan sebelumnya tidak bisa dijadikan patokan untuk laga nanti.

Sebagai informasi, pada kompetisi Liga 1 2019, Persib Bandung harus mengakui keunggulan Bali United pada pertandingan kandang dengan skor 2-0. Kemudian di laga tandang, tim kebanggaan Bobotoh kembali menelan kekalahan dari tim Serdadu Tridatu 3-2.

Sedangkan di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pada pertandingan babak penyisihan grup D, kedua kesebelasan harus puas berbagi angka, setelah pertandingan berakhir imbang.

"Itu hanya rekor pertemuan, saya tidak terlalu memikirkan rekor, saya pikirkan apa yang mau kita lakukan ke depan sekarang," kata Supardi.

Pada pertandingan pekan ketiga ini, Supardi bertekad untuk melanjutkan tren positif kemenangan Persib di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022. Pasalnya, di dua laga sebelumnya skuat Maung Bandung berhasil meraih poin penuh.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%